OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) sebagai lembaga yang memiliki otoritas untuk mengatur dan mengawasi industri jasa keuangan serta melindungi konsumen jasa keuangan meliputi sektor Perbankan, Pasar Modal, dan Industri Keuangan Non Bank, mengundang para putra/putri terbaik yang berintegritas, kompeten, berkomitmen, dan ingin mengembangkan karir untuk bergabung sebagai Pegawai Administrasi/Pegawai Tata Usaha (PTU)
PERSYARATAN UMUM :
1. Maksimal berusia 24 tahun per tanggal 26 Oktober 2014.
1. Maksimal berusia 24 tahun per tanggal 26 Oktober 2014.
2. Diploma III (D3) semua jurusan, diutamakan dalam bidang pendidikan :
Ekonomi ( Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Bisnis); Administrasi; Kearsipan; Hukum; Ilmu
Komunikasi; Komputer/Sistem Informasi/Manajemen Informatika
3. IPK minimal 3,00 (Tiga koma nol-nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4;
4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris ditunjukan melalui setifikat TOEFL dengan skor
minimal 400 atau IELTS dengan skor minimal 4,5 dan sertifikat diterbitkan mulai 26 Oktober
2012. Lihat ketentuan mengenai TOEFL di link menu PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI.
5. Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa
Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
6. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukan sertifikat
TOEFL/IELTS.
7. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan
konfersi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masingmasing
dan dilegalisir oleh DIKTI.
8. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan
Penyetaraan Ijasah dari DIKTI Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan
permohonan Penyetaraan Ijasah.
9. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang yang relevan di Institusi
Pemerintah atau Swasta.
10. Penempatan di Kantor Regional/Kantor OJK sesuai dengan lokasi tes atau pada Kantor
Regional/Kantor OJK terdekat lainnya.
Ekonomi ( Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Bisnis); Administrasi; Kearsipan; Hukum; Ilmu
Komunikasi; Komputer/Sistem Informasi/Manajemen Informatika
3. IPK minimal 3,00 (Tiga koma nol-nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4;
4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris ditunjukan melalui setifikat TOEFL dengan skor
minimal 400 atau IELTS dengan skor minimal 4,5 dan sertifikat diterbitkan mulai 26 Oktober
2012. Lihat ketentuan mengenai TOEFL di link menu PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI.
5. Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa
Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
6. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukan sertifikat
TOEFL/IELTS.
7. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan
konfersi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masingmasing
dan dilegalisir oleh DIKTI.
8. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan
Penyetaraan Ijasah dari DIKTI Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan
permohonan Penyetaraan Ijasah.
9. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang yang relevan di Institusi
Pemerintah atau Swasta.
10. Penempatan di Kantor Regional/Kantor OJK sesuai dengan lokasi tes atau pada Kantor
Regional/Kantor OJK terdekat lainnya.
Lokasi Tes dan Penempatan:
Jakarta
Banjarmasin
Samarinda
Palangkaraya
Pontianak
Bandar Lampung
Bandung
Tasikmalaya
Cirebon
Surabaya
Denpasar
Mataram
Kupang
Malang
Kediri
Jember
Semarang
Yogyakarta
Solo
Purwokerto
Tegal
Medan
Banda Aceh
Batam
Pekanbaru
Padang
Jambi
Palembang
Bengkulu
Makassar
Kendari
Palu
Manado
Ambon
Jayapura
Banjarmasin
Samarinda
Palangkaraya
Pontianak
Bandar Lampung
Bandung
Tasikmalaya
Cirebon
Surabaya
Denpasar
Mataram
Kupang
Malang
Kediri
Jember
Semarang
Yogyakarta
Solo
Purwokerto
Tegal
Medan
Banda Aceh
Batam
Pekanbaru
Padang
Jambi
Palembang
Bengkulu
Makassar
Kendari
Palu
Manado
Ambon
Jayapura
KETENTUAN PENDAFTARAN
1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar pada 1 (satu) lokasi test
2. Pelamar tidak sedang menjalankan ikatan dinas/ikatan wajib kerja
3. Pelamar tidak hamil selama proses seleksi dan selama masa pendidikan
4. Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di lokasi yang
telah dipilih dan tidak diperkenankan untuk pindah lokasi tes. Seluruh biaya akomodasi dan
transportasi menjadi tanggungan pelamar
5. Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs http://ojk.iradatkonsultan.com. Lamaran melalui
pos atau media pengiriman lainnya tidak akan dilayani.
6. Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya akan dicantumkan dalam situs
http://ojk.iradatkonsultan.com
7. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen
8. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi pegawai OJK dalam kaitannya dengan proses
seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar
terkait
9. Hanya Pelamar terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya
10. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun
11. Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi tidak dapat diganggu gugat
12. Waktu registrasi online adalah 26 Oktober s.d 2 November 2014 pukul 23.59WIB
1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar pada 1 (satu) lokasi test
2. Pelamar tidak sedang menjalankan ikatan dinas/ikatan wajib kerja
3. Pelamar tidak hamil selama proses seleksi dan selama masa pendidikan
4. Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di lokasi yang
telah dipilih dan tidak diperkenankan untuk pindah lokasi tes. Seluruh biaya akomodasi dan
transportasi menjadi tanggungan pelamar
5. Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs http://ojk.iradatkonsultan.com. Lamaran melalui
pos atau media pengiriman lainnya tidak akan dilayani.
6. Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya akan dicantumkan dalam situs
http://ojk.iradatkonsultan.com
7. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen
8. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi pegawai OJK dalam kaitannya dengan proses
seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar
terkait
9. Hanya Pelamar terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya
10. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun
11. Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi tidak dapat diganggu gugat
12. Waktu registrasi online adalah 26 Oktober s.d 2 November 2014 pukul 23.59WIB
Registrasi Online (Batas akhir 02 November 2014)
sumber : http://ojk.iradatkonsultan.com/
No comments:
Post a Comment