D01 Deputi Direktur Bidang Bisnis
D02 Deputi Direktur Bidang Keuangan
D03 Deputi Direktur Bidang SDM
D04 Deputi Direktur Bidang Teknologi Informasi
D05 Deputi Direktur Bidang Pengelolaan Galangan dan Armada Kapal
D06 Deputi Direktur Bidang Pengelolaan Rumah Sakit
D02 Deputi Direktur Bidang Keuangan
D03 Deputi Direktur Bidang SDM
D04 Deputi Direktur Bidang Teknologi Informasi
D05 Deputi Direktur Bidang Pengelolaan Galangan dan Armada Kapal
D06 Deputi Direktur Bidang Pengelolaan Rumah Sakit
Kualifikasi:
KODE | POSISI | URAIAN PEKERJAAN | KUALIFIKASI |
D01 | Deputi Direktur Bidang Bisnis |
|
|
D02 | Deputi Direktur Bidang Keuangan |
|
|
D03 | Deputi Direktur Bidang SDM |
|
|
D04 | Deputi Direktur Bidang Teknologi Informasi |
|
|
D05 | Deputi Direktur Bidang Pengelolaan Galangan dan Armada Kapal |
|
|
D06 | Deputi Direktur Bidang Pengelolaan Rumah Sakit |
|
|
PERSYARATAN UMUM
Warga Negara Indonesia
Usia maksimal 35 tahun Per tanggal 1 Januari 2015
Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk)
Berijazah Sarjana (S1) dengan jurusan pendidikan sesuai persyaratan
Sehat mental dan fisik
Berasal dari Perguruan Tinggi terkemuka dan terakreditasi
Tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain
Bersedia menjalani Ikatan Dinas dengan Perusahaan selama 2 tahun
Tidak pernah diberhentikan sebagai karyawan karena suatu pelanggaran oleh Pemberi Kerja sebelumnya
Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Jl. Krakatau Ujung 100 Medan.
Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi & pengalaman kerja
Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
Usia maksimal 35 tahun Per tanggal 1 Januari 2015
Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk)
Berijazah Sarjana (S1) dengan jurusan pendidikan sesuai persyaratan
Sehat mental dan fisik
Berasal dari Perguruan Tinggi terkemuka dan terakreditasi
Tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain
Bersedia menjalani Ikatan Dinas dengan Perusahaan selama 2 tahun
Tidak pernah diberhentikan sebagai karyawan karena suatu pelanggaran oleh Pemberi Kerja sebelumnya
Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Jl. Krakatau Ujung 100 Medan.
Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi & pengalaman kerja
Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
KETENTUAN UMUM
Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) kali
Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs-web www.ppm-rekrutmen.com/pelindo1 dan tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Pelabuhan Indonesia 1 (PERSERO). diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online
Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web www.ppm-rekrutmen.com/pelindo1
Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen, kecuali wawancara tahap akhir
Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya
Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Seluruh kegiatan rekrutmen dan seleksi dilaksanakan di Jakarta
Seluruh biaya transportasi dan akomodasi pelamar merupakan tanggungan pelamar
Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat
Masa waktu registrasi on-line adalah Sabtu 1 - 8 November 2014 sampai dengan pukul 23.59 WIB
Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs-web www.ppm-rekrutmen.com/pelindo1 dan tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Pelabuhan Indonesia 1 (PERSERO). diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online
Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web www.ppm-rekrutmen.com/pelindo1
Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen, kecuali wawancara tahap akhir
Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya
Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Seluruh kegiatan rekrutmen dan seleksi dilaksanakan di Jakarta
Seluruh biaya transportasi dan akomodasi pelamar merupakan tanggungan pelamar
Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat
Masa waktu registrasi on-line adalah Sabtu 1 - 8 November 2014 sampai dengan pukul 23.59 WIB
TATA CARA MELAMAR
Pelamar hanya dapat melamar melalui situs-web www.ppm-rekrutmen.com/pelindo1 dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
Pelamar dihimbau menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan registrasi.
Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon selular yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada Tabel Jadwal Kegiatan.
Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor dan/atau milik orang lain dalam proses pendaftaran.
Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
Pas foto laki-laki berlatar belakang Biru
Pas foto perempuan berlatar belakang Merah
PETUNJUK PENDAFTARAN:
Masuk ke menu PENDAFTARAN.
Klik DAFTAR pada menu PENDAFTARAN. Isikan PERNYATAAN yang tampil pada halaman web. Anda baru dapat melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Form Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut.
Isilah form registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen.
Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada form registrasi.
Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisikan nomor registrasi untuk digunakan selama proses seleksi. Anda tidak akan menerima e-mail apabila alamat e-mail yang Anda input salah dan/atau sudah tidak aktif. Apabila Anda belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN.
Batas akhir registrasi Sabtu 8 November 2014 sampai dengan pukul 23.59 WIB.
Pelamar dihimbau menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan registrasi.
Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon selular yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada Tabel Jadwal Kegiatan.
Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor dan/atau milik orang lain dalam proses pendaftaran.
Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
Pas foto laki-laki berlatar belakang Biru
Pas foto perempuan berlatar belakang Merah
PETUNJUK PENDAFTARAN:
Masuk ke menu PENDAFTARAN.
Klik DAFTAR pada menu PENDAFTARAN. Isikan PERNYATAAN yang tampil pada halaman web. Anda baru dapat melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Form Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut.
Isilah form registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen.
Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada form registrasi.
Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisikan nomor registrasi untuk digunakan selama proses seleksi. Anda tidak akan menerima e-mail apabila alamat e-mail yang Anda input salah dan/atau sudah tidak aktif. Apabila Anda belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN.
Batas akhir registrasi Sabtu 8 November 2014 sampai dengan pukul 23.59 WIB.
PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN
Kartu Peserta Seleksi dapat diunduh pada saat pengumuman hasil Tes Pendahuluan dari situs-web www.ppm-rekrutmen.com/pelindo1 dan dicetak berwarna; kartu peserta harus dibawa pada setiap tahapan seleksi
Bagi Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Tahap 2, akan diminta untuk membawa dokumen dan kelengkapan administrasi pada pelaksanaan seleksi Tahap 3. Dokumen yang diperlukan adalah sebagai berikut:
Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi
Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
Fotokopi Surat Keterangan dari DIKTI yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang; bagi pelamar lulusan universitas luar negeri
Formulir Data Riwayat Hidup dan Surat Pernyataan yang telah dilengkapi dan dicetak; formulir harus diunduh dari situs-web www.ppm-rekrutmen.com/pelindo1
Bagi Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Tahap 2, akan diminta untuk membawa dokumen dan kelengkapan administrasi pada pelaksanaan seleksi Tahap 3. Dokumen yang diperlukan adalah sebagai berikut:
Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi
Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
Fotokopi Surat Keterangan dari DIKTI yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang; bagi pelamar lulusan universitas luar negeri
Formulir Data Riwayat Hidup dan Surat Pernyataan yang telah dilengkapi dan dicetak; formulir harus diunduh dari situs-web www.ppm-rekrutmen.com/pelindo1
No comments:
Post a Comment